Cara Aktivasi Mirillis Action Agar Menjadi Pro dengan Mudah

Cara Aktivasi Mirillis Action Agar Menjadi Pro dengan Mudah - Selamat datang di website admin yang sederhana ini, semoga kalian nyaman dan tetap sehat selalu. Kali ini admin akan memberikan sedikit tips yang mungkin dapat menambah pengetahuan anda saat ini, karena tema yang ingin admin bahas adalah tentang cara aktivasi Mirillis Action agar menjadi pro dengan mudah mengingat masih banyak dari kita yang belum tahu cara mengaktivasinya.

mirillis-pro

Mirillis Action merupakan sebuah aplikasi recorder atau perekam layar pada dekstop komputer yang biasanya di gunakan untuk membuat sebuah video totorial dan juga sebagai perekam ketika membuat konten game. Bukan hanya itu, Mirillis juga salah satu aplikasi yang digunakan seorang streamer atau konten kreator untuk memperlihatkan kegiatannya dan membagikan tayangan langsungnya di dunia maya.

Mungkin anda bertanya tentang apa bedanya Mirillis Free dengan Mirillis Pro, tentu ini menjadi sebuah perbincangan banyak kalangan mengingat hal yang paling menonjol pada aplikasi ini terletak pada watermark hasil rekaman. Ketika kita menggunakan Mirillis Action versi Free, maka kita akan melihat watermark di alam video hasil rekaman kita, ini sanga berbeda ketika menggunakan versi Pro dimana kita membersihkan watermark pada sebuah hasil rekaman dan juga dapat menikmati fitur menarik lainnya.

Karena anda telah membaca artikel ini, maka admin dapat katakan anda sudah mendownloada dan mengionstel aplikasi Mirillis pada komputer atau laptop anda. Namun, apabila anda belum mendownload aplikasi Mirillis Action maka admin sarankan untuk mendownloadnya dulu serta bebas memilih versi berapapun. Kemudian untuk cara mengaktivasi Mirillis kita agar menjadi Pro, maka admin akan memberikan ulasannya berikut ini :

  • Download CRACK Mirillis Action pada LINK INI <==
  • Kemudia Extract file RAR nya
  • Buka folder yang di Extract tadi
  • Lalu copy atau salin Action_Loader.exe
  • Setelah itu, buka Local Disk ( C: ) => Program files atau Program Files (x86) => Mirillis
  • Buka folder Mirillis pada penyimpanan
  • Lalu, buka folder Action
  • Dan terakhir pastekan atau tempelkan Action_Loader.exe yang anda copy tadi pada folder tersebut


Bila anda menemukan sebuah notifikasi atau sebuah pemberitahuan, maka anda cukup memberikan akses atau copy anda replace. Setelah itu, anda hanya cukup mengklik Action_Loader.exe di dalam penyimpanan Mirillis tadi dan send to dekstop untuk memberikan pintasan akses pada ayar dekstop.

Cukup sekian pembahasan admin kali ini, semoga bermanfaat. Apabila ada hal yang kurang jelas terkait artikel admin di atas, maka anda dapat menanyakan dan menuliskannya pada kolom komentar di bawah, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Mirillis Action Agar Menjadi Pro dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel